Rabu, 15 Februari 2012

Apakah Penyebab Kanker Payudara?

Apakah Penyebab Kanker Payudara?
penyebab kanker payudara


        Penelitian telah membuktikan bahwa sebagian besar faktor yang menyebabkan kanker adalah lingkungan atau berkaitan dengan gaya hidup, akibatnya, dapat disimpulkan bahwa kanker adalah penyakit yang dapat dicegah.  

Mengetahui penyebab penyakit mematikan ini dapat membantu dalam mencegah daripada mencari obat.  

Kami akan menganalisis beberapa penyebab kanker dan cara yang mungkin untuk mencegah mereka. Beberapa faktor dapat dikontrol sebentar bisa dilakukan orang lain.

    
Konsumsi alkohol berat dapat menyebabkan kanker.  


Menghindari terlalu banyak alkohol atau bahkan total pantang dapat membantu jauh dalam mencegah kanker. Wanita yang mengkonsumsi minuman beralkohol sehari memiliki risiko sedikit lebih tinggi dari kanker payudara.

 Sebaliknya, risiko kanker payudara hampir dua kali lipat pada wanita yang memiliki lebih dari tiga minuman sehari-hari.

    
Merokok adalah penyebab lain dari kanker meskipun survei menunjukkan bahwa 20% wanita dengan kanker tidak pernah merokok sedangkan 10% pria juga tidak pernah merokok. Merokok bahkan membatasi pilihan pengobatan untuk kanker karena beberapa bedah rekonstruksi tidak dapat dilakukan pada pasien wanita yang merokok.


    
Kurang olahraga yang tepat dapat menyebabkan kanker. Latihan ini dimaksudkan untuk menjaga bagian-bagian tubuh yang berbeda dalam kondisi baik. Aktivitas fisik mengurangi fungsi dari bagian tubuh dan ini dapat menyebabkan munculnya kanker dari bagian tubuh tertentu.


    
Kegemukan adalah faktor lain yang dapat menyebabkan kanker. Mencoba sebanyak mungkin untuk berada di diet rendah lemak merupakan cara utama untuk mencegah kanker. Makanan berlemak harus dihindari dan asupan kalori harus diawasi. 


 Pasien semakin disarankan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran untuk manfaat kesehatan maksimal. Hal ini membantu dalam mengurangi asupan makanan dan minuman yang mempromosikan berat badan, yaitu makanan padat energi dan minuman manis.


    
Usia, merupakan faktor tak terkendali, dapat menyebabkan kanker. Risiko kanker payudara meningkat dengan usia. Survey menunjukkan bahwa angka kanker payudara 8-kali lipat lebih tinggi pada wanita yang 50 tahun, dibandingkan dengan wanita yang 30 tahun.



    
Penyebab lain kanker adalah paparan radiasi. Wanita di atas 45 tahun, yang terkena terapi radiasi selama masa kanak-kanak atau dewasa, masih memiliki kecenderungan lebih tinggi terkena kanker daripada wanita yang lebih muda.  

 Paparan radiasi adalah praktek medis mantan memeriksa paru-paru untuk TB.

    
Sekitar 5% sampai 10% dari semua kanker payudara herediter. Para ilmuwan telah mengidentifikasi mutasi genetik tertentu (perubahan permanen dalam materi genetik) yang menempatkan orang pada peningkatan risiko kanker payudara.



    
Tingkat estrogen yang tinggi dapat menyebabkan kanker payudara. Estrogen adalah hormon pemicu kanker ditemukan di payudara, perempuan dengan sejarah awal periode menstruasi pertama, menopause terlambat, tidak ada kehamilan, akhir kehamilan, atau penggunaan pil KB yang diketahui majorly terpengaruh. 



Sejauh ini, hampir semua penyebab kanker yang dikenal telah disebutkan di atas. Ini sangatlah penting untuk memperhatikan penyebab ini untuk mencegah kerugian yang diakibatkan kanker ke organ tubuh manusia. Pencegahan lebih baik daripada mengobati.Anda tidak harus melalui semua rasa sakit dari operasi, kemoterapi,


 Radioterapi atau jenis pengobatan radikal untuk menyingkirkan kanker. Anda dapat menyembuhkan kanker menggunakan metode alternatif dengan obat herbal yang memiliki khasiat sangat luarbiasa untuk penyembuhan kanker payudara ini.

Untuk pengobatan atau penyembuhan dengan produk herbal sangat direkomendasikan, karena terbukti telah menyembuhkan beribu ribu wanita yang menderita kanker payudara ini
berikut obat herbal yang pasti dijamin dapat menyembuhkan kanker payudara
menurut  nature shine, perusahaan herbal dunia yang berlokasi di Amerika :

Spirulina + noni 
keterangan  : Hindari makanan berlemak,gorengan,santan dan produk berkedelai
untuk keterangan apa itu spirulina, noni dan obat herbal lainnya
silahkan kunjungi :
baca juga artikel penting lainnya  yang mungkin sangat berguna bagi anda,keluarga ataupun orang orang sekitar anda, jangan lupa di bookmark, bagikan ke media sosial anda. akan sangat membantu jutaan manusia.  artikel terkalt :
http://penyebabsakitdiabetes.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar